Danramil Tanggulangin Kalungkan Medali kepada Siswa Berprestasi Spintag

Gambar : Deo Anandha Yusuf Bersama Jajaran Pimpinan Koramil Tanggulangin dan Spintag (Foto: M. Faiz Rahmadi)

Danramil Tanggulangin Kalungkan Medali kepada Siswa Berprestasi Spintag

Deo Anandha Yusuf, Juara Senam Artistik Internasional asal Tanggulangin

Senin kemarin (31/1) berbeda dengan Senin biasanya. Upacara bendera di SMP Negeri 1 Tanggulangin kedatangan langsung pembina dari Koramil Tanggulangin, Danramil Kapten ARH Muklis Hariyanto. Kapten Muklis datang bersama jajaran pimpinan Koramil Tanggulangin membawa misi sosialisasi Wawasan Kebangsaan.

Pada sesi pengalungan medali, yang dipanggil adalah Deo Anandha Yusuf, siswa kelas 7-6. Deo menyabet tiga medali bergengsi sekaligus dalam event bertajuk 8th International Gymnasctiv Invitation Jakarta Desember 2022. Medali tersebut diraih dalam kelas.

-Medali Perak Floor Exercise

-Medali Perunggu Vaulting Horse

-Medali Perunggu All Around

Selain dalam kejuaraan tersebut, Deo sudah meraih banyak gelar dari event-event lomba Senam Artistik. Ini sekali lagi membuktikan bahwa prestasi siswa Spintag bervariatif dan merata. Yang spesial dalam sesi ini adalah pengalungan medali dilakukan langsung oleh Kapten Muklis. Diiringi gemuruh tepuk tangan hampir seribu siswa Spintag, Danramil Tanggulangin tersebut juga berkali-kali mengepalkan tangan untuk memberi semangat bahwa kita semua harus berprestasi. (mgk)